Pages

Powered by Blogger.

Saturday, May 11, 2013

DAFTAR ISI BUKU PROFILE DJRAUM

DAFTAR ISI

KATA PENGANTAR                                                                               2
BAB 1 SEJARAH INDUSTRI ROKOK

A.    Sejarah Industri Rokok Di Indonesia                                                    6
B.    Bagaimana Asal Mulanya Rokok Di Indonesia                                      7
C.    Roro Mendut Dana Pranacitra (Legenda Rokok)                                  8
D.    Peralihan Cultural Dari Sirih Ke Tembakau                                           9
E.    Kretek (Rokok Khas Nusantara)                                                          11
F.    Mempersatukan Nusantara Dalam Rasa                                                12
G.    Para Pemain Industry Rokok Nasional                                                  13
BAB II SEJARAH INDUTRI ROKOK DJARUM                                20
BAB III MUSIBAH KEBAKARAN 1963 PT DJARUM PASTI
ADA HIKMAHNYA                                                                                  26

1.    Musibah Sebagai Sarana Ujian                                                               27
2.    Musibah Dijadikan Allah Sebagai Peringatan Dan Intropeksi Diri             27
3.    Musibah Dijadikan Sebagai Adzab                                                         28
BAB IV SEJARAH PERKEMBANGAN PERUSAHAAN                     29
A.    Lokasi Pabrik                                                                                         30
B.    Ketenagakerjaan                                                                                   32
C.    Produk Yang Dipasarkan                                                                       34
D.    Produksi                                                                                               36
1. Bahan Baku                                                                                              36
A. Tembakau                                                                                                36
B. Cengkeh                                                                                                  38
C. Saos                                                                                                       38
             2. Bahan Pembantu                                                                         43
             3.  Alat –Alat Produksi Yang Digunakan                                           46
             4. Proses Produksi                                                                          50
E.    Strategi Pemasaran Pt Djarum                                                              55
F.    Pengembangan Strategi Pemasaran Pt Djarum Kudus                           62
G.    Mengembangkan Pasar Dan Menambah Pangsa Pasar                           62
H.    Persaingan                                                                                             65
BAB V FORMULASI DAN STRATEGI                                                   72
1.    Prediksi Kondisi Yang Akan Datang                                                       74
2.    Prospek Industry Rokok Yang Menggiurkan                                          78
BAB VI KUNCI KEBERHASILAN PT DJARUM                            82
1)    Fokus pada pelanggan                                                                     84
2)    Profesionlisme                                                                                 84
3)    Organisasi yang terus belajar                                                            84
4)    Satu Keluarga                                                                                  84
5)    Tanggung Jawab Sosial                                                                   85
BAB VII BUDGET CONTROL                                                                86
BAB VIII LAHIR DARI ALAM DAN BERKEMBANG
           BERSAMA ALAM                                                                       88
1.    Bakti Sosial Djarum Foundation                                                        88
2.    Bakti Olahraga Djarum Foundation                                           89
3.    Bakti Lingkungan Djarum Foundation                                        90
4.    Bakti Pendidikan Djarum Foundation                         91
5.    Bakti Budaya Djarum Foundation                            91
BAB IX TANAMKAN SPIRIT                                    94
1.    Pengertian Dan Karakteristik Budaya Organisasi                    95
2.    Langkah-Langkah Mengubah Budaya Organisasi                    96
3.    Budaya Berprestasi                                97
4.    Menciptakan Budaya Perubahan                            98
5.    Mengubah Pola Piker                                99
6.    Memelihara Kepercayaan                                100
7.    Manfaat Budaya Organisasi                            101
BAB X HARGAI KERAGAMAN                                    102
BAB XI HILANGKAN RASA KESOMBONGAN DAN EGOIS                        104
BAB XI SENSE OF OWNERSHIP                                106
BAB XII BERSAHABAT DENGAN ALAM                                110
BAB XIII DARI AWAL SEMUANYA                                111
A.    Pebisnis Harus Knoeledge Management                         111
B.      Tumbuh Dan Bangkit Menjadi Besar                                 114
C.      Tidak Boleh Memanjkan Anak                                       116
D.    Makna Yang Terkandung “Djarum”                            118
E.      Visi Dan Misi Perusahaan                                                119
F.      Visi Dan Misi Divisi TI                                                  120
G.    Profil IT                                                                          120
H.    Struktur Organisasi Perusahaan                            121
BAB IX SURGA ROKOK YANG BERNAMA INDONESIA                        123
A)    Merokok Pada Skala Industri                            123
B)    Indonesia Pasar Yang Menggiurkan Bagi Industry Rokok                126
C)    Penyebab Remaja Merokok                                130
D)    Jangan Tanya Mengapa: Perusahaan Rokok Untung Besar   


BUKU PROFILE DJARUM
DI PUBLIKASIKAN OLEH YAYASAN RUMAH PINTAR

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About